Ragam

LRM2P Bergema dalam penyerahan SK BPD di Sangiawambulu

BUTENG, BernasJakarta.ID – Bupati Buton Tengah (Buteng) Sulawesi Tenggara (Sultra) Samahuddin berkunjung Ke Kecamatan Sangiwambulu, Desa Doda Bahari, Rabu (16/06/2021) sore.

Kedatangan Bupati dalam rangka penyerahan SK anggota BPD (Badan Permusyawaratan Desa) yang terpilih pada Mei 2021 lalu.

Menggunakan kapal Speed boad, Samahuddin langsung disambut dengan teriakan Lantang oleh sebagian Warga dan beberapa kepala desa yang ada di lokasi Kegiatan tersebut.

Teriakan warga dan sejumlah kepala desa tersebut menginginkan agar Samahuddin kembali bertarung dalam perhelatan di Pilkada nanti.

“Lanjutkan La Ramo 2 periode” Teriakan itu yang terdengar dari warga dan para kepala desa.

Tak hanya disitu, warga yang berteriak dengan menggunakan pengeras suara (Sound Sistem) lalu melanjutkan dengan mengatakan mereka akan selalu memastikan mendukung Laramo (sapaan akrab Bupati Samahuddin, red) untuk melanjutkan masa kepemimpinanya di periode selanjutnya.

“Masyarakat desa Doda Bahari berkomitmen untuk melanjutkan masa kepemimpinan Samahuddin menuju periode ke 2,” teriak warga disertai yeal yeal angkat tangan 2 jari sambil kompak mengatakan Lanjutkan.

Mendapat teriakan tersebut, Samahuddin tersenyum dan melambaikan tangan kepada warga dan Aparat Desa sambil berjalan menuju lokasi penyerahan SK keanggotaan BPD di aula balai desa pertemuan desa Doda Bahari. (Rudi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button