Ragam

Bakti Sosial Sanggar Seni Cappabunga Turun Langsung Bagikan Makanan

BeritaNasional.ID, Gowa – Organisasi Sanggar Seni Cappabunga Art kembali menggelar kegiatan bakti sosial, Sabtu (01/05/2021).

Bakti sosial yang dilaksanakan pada momen bulan suci ramadan ini berupa pembagian ratusan makanan langsung kepada masyarakat di sekitar Jl. Alauddin, Jl. Mallengkeri, dan CPI.

Ketua Umum Sanggar Cappabunga Art, Gilang Ramadhan menjelaskan bahwa kegiatan sosial seperti ini merupakan salah satu program kerja yang dilaksanakan dalam rangka membantu mengurangi beban sesama.

“Kali ini kami turun langsung membagikan makanan kepada masyarakat, hal ini dalam rangka turut meringankan beban masyarakat di masa pandemi khususnya di bulan ramadan ini,” jelasnya.

Lebih lanjut, dirinya juga menyampaikan harapannya agar kegiatan bakti sosial ini dapat memberi contoh kepada kelompok-kelompok anak muda, khsususnya sanggar seni lainnya agar bisa turun langsung ke masyarakat.

“Semoga kegiatan kami ini bisa memberi contoh dan semoga sanggar seni lainnya juga bisa turut berpartisipasi langsung dengan berbagi antar sesama,” tuturnya.

Terakhir, Gilang menyampaikan bahwa ke depan Sanggar Seni Cappabunga Art kembali akan mengadakan kegiatan bakti sosial. Sebelumnya, Sanggar Seni Cappabunga turun langsung memberikan bantuan korban bencana Sulawesi Barat. (*)

Editor : Fidar Pratiwi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button