MegapolitanRagam

Sharing and Motivation, Kesolidan Internal Cara Pertama Kembangkan Pendidikan

BernasJakarta (TEGAL) – SMP Muhammadiyah Margasari, Kabupaten Tegal mengadakan acara Sharing and Motivation bertema Strategi Membangun Brand Image Dalam Meningkatkan Daya Saing Amal Usaha Muhammadiyah Dalam Pendidikan, Sabtu (20/2/2021).

Sharing and Motivation menghadirkan narasumber Ajuslan Kerubun, S.Pd.I, Kepala SMK Muhammadiyah Adiwerna. Turut hadir, Pimpinan Cabang dan Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah Kecamatan Margasari serta dewan guru dari perguruan Muhammadiyah di Margasari.

Kepala SMP Muhammadiyah Margasari, Lilis Rohmayanti, S.Ag, M.Pd menyampaikan bahwa tujuan diagendakan acara ini adalah agar amal usaha Muhammadiyah di wilayah Margasari khususnya SMP Muhammadiyah Margasari dapat terus berkembang.

“Tujuan dari acara ini agar kita mempunyai semangat dalam membranding dan mengembangkan sekolah dalam segala kondisi apapun sehingga mempunyai daya saing dengan yang lain dan pendidikan di wilayah Margasari akan semakin baik dan berkualitas”, ungkapnya.

Ajuslan Kerubun, S.Pd.I memaparkan bahwa membranding dan mengembangkan bidang pendidikan yang paling pertama adalah kesolidan internal.

“Kesolidan internal diantara guru dan karyawan akan menumbuhkan visi dan misi yang sama sehingga untuk melakukan apapun akan jadi lebih mudah”, papar Ajuslan.

“Selain kesolidan internal juga ada beberapa hal lain yang tidak kalah penting yaitu membangun partnership antar yayasan dan amal usaha Muhammadiyah serta memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat sehingga masyarakat akan lebih percaya”. imbuhnya.(*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button