MegapolitanRagam

PKN Kabupaten Tegal Terima Kunjungan Tim Monitoring dan Verifikasi

BernasJakarta (TEGAL) – Tim Monitoring dan Verifikasi Ormas/LSM Kabupaten Tegal yang terdiri dari unsur Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Kodim 0712/Tegal serta Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tegal melakukan kunjungan ke Sekretariat Pemantau Keuangan Negara (PKN) Perwakilan Kabupaten Tegal, Kamis (18/2/2021).

Kedatangan tim diterima oleh Ketua PKN Kabupaten Tegal, Teguh Andi Sasono didampingi Sekretaris Ade Windiarto beserta Jajaran Pengurusnya. Sedangkan Tim Monitoring dan Verifikasi yang dipimpin Kepala Bidang Ormas, Issa didampingi Kepala Penerangan Kodim Lettu CZI Suratno, unsur Kemenag diwakili Ashari, serta rombongan.

Dalam sambutannya, Ketua PKN Kabupaten Tegal mengucapkan terima kasih atas kedatangan tim yang akan melakukan monitoring terhadap lembaga yang dipimpinnya.

“Saya mengucapkan selamat datang dan semoga kedatangan tim monitoring dan verifikasi ini dapat menjadi penyemangat bagi kami dalam mewujudkan sinergitas dan nantinya bermanfaat bagi masyarakat” ujar Teguh.

Kabid Ormas Badan Kesbangpol Kabupaten Tegal, Issa menyampaikan bahwa kedatangannya beserta rombongan untuk monitoring dan verifikasi apakah Ormas maupun LSM tersebut masih aktif atau vakum.

”Kami roadshow ke beberapa ormas dan LSM untuk melakukan verifikasi organisasi mulai dari pengurus dan program kegiatannya. Apakah masih aktif atau tidak, kalau masih aktif diharapkan dapat memberikan kontribusi kepada pemerintah maupun masyarakat” terang Issa.

Sementara dalam sesi dialog, Sekretaris PKN menyampaikan terkait dengan kepengurusan, AD/ART, maupun kegiatan yang selama ini dijalankan sesuai dengan azas dan tujuan.

“Untuk kegiatan, kami berjalan sudah sesuai dengan azas dan tujuan, disamping itu kami juga melakukan kegiatan-kegiatan sosial yang bersifat membantu masyarakat.” tandas Ade Windiarto.(*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button