Ragam

Pemkab Jombang Terima Penghargaan KASN tingkat Nasional

BeritaNasional.ID,  Jombang – Diawal rahun 2021 , Kabupaten Jombang . Jawa timur , menerima penghargaan Komisi Aparatur Sipil Negara ( KASN ) tingkat Nadional . Ini terkait dengan penerapan sistem merit di instansi Pemerintah dengan baik.

Wakil Bupati Jombang. Sumrambah , SP , M. AP. Mewakili Bupati Jombang. Hj. Mundjidah Wahab, menerima penghargaan yang diserahkan oleh Ketua KPK. Firli Bahuri, di dampingi Ketua KASN . Agus Pramusinta dan wakil ketua . Tasdik kinanto . Pada acara anugerah Menfokukasi yang diselenggarakan di Biran Assembly Hall. Hotel Bidakara Jakarta ( 28 / 01 / 2021 ).

Wakil Bupati Sumrambah . Menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua dan Anggota KASN yang telah menilai dengan baik kinerja Pemkab Jombang, terkait pelaksanaan sistem merit selama 2020 ” Penghargaan ini merupakan hasil jerha keras seluruh pejabat dan ASN Pemjab Jombang dalam implementasi , sistem merit, sehingga . Sehingga Pemjab Jombang dapat meraih Penghargaan ini. Semoga apresiasi ini akan semakin memotivasi para ASN di lingkup Pemkan Jombang untuk bekerja lebih baik lagi dan makin Profesional ” katanya.

Sistim merit didifinisikan sebagai kebijakan dan manajemen aparatur sipil nefara( ASN) yang berdasarkan kualifikasi , kompetensi dan bidang manajemen secara adil dan wajar tanpa diskriminasi latar belakang pegawai.

Ketua KASN . Agus Pramusinto .mengatakan , dari catatan delapan aspek sstim merit ada beberapa hal yang perlu ditekan kan dalam aspek pengembangan supaya bisa melengkapi profil pemetaan kompetensi . Seluruh pegawai dan memperbaharui secara berkala sesuai aturan yang berlaku.

Sementara untuk aspek promosi dan mutasi supaya mendorong percepatan penyusunan dan implementasi kebijakan internal terkait pola karier pengalihan jabatan pimpinan tertinggi ( JPT ) secara terbuka dan kompetitif serta promosi dan mutasi yang menyusun peta dalam pool.

Capaian ini tentu tidak lepas dari komitmen Kepala Daerah serta jajaran aparatur sipil Negara ( ASN ) di Kabupaten / kota. ( Mukti abadi )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button