Ragam

Bersinergi, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa di Kecamatan Keera Sambang Ke Kios Jualan Warga

WAJO SULSEl, BernasJakarta — Sudah selayaknya Bhabinkamtibmas membaur dengan warga masyarakat di desa binaanya sebagai wujud polri hadir di tengah-tengah masyarakat.

Hal tersebut dilakukan  Bripka Setiawan Bhabinkamtibmas Desa Ciromanie yang bersinergi dengan Babinsa Sertu Akbar yang melaksanakan sambang ke kios jualan milik salah satu warga yang berada Desa Ciromanie Kecamatan Keera Kabupaten Wajo. Rabu, (27/1/2021).

Bhabinkamtibmas bersama Babinsa disela-sela sambang ke warga juga memberikan himbauan Kamtibmas agar warga yang berjualan tetap memperhatian dan menghindari adanya minuman dan makanan kadaluarsa yang bisa merugikan masyarakat, untuk mengecek layak atau tidaknya makanan dan minuman tersebut untuk dikonsumsi. Memeriksa masa kadaluarsanya, jika ada yang kadaluarsa maka jangan sampai diperjualbelikan

Di tempat terpisah Kapolsek Keera AKP Nasrul S.Sos menuturkan  jika dari kegiatan tersebut diharapkan dapat mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya. (*/hmspolres).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button