MegapolitanRagam

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ungkap Perjuangannya Melawan Covid-19 Saat Isolasi Mandiri

BeritaNasional.ID,JAKARTA – Melalui akun Instagramnya @bangariza Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menceritakan perjuangannya melawan Covid-19 serta pengalamannya menjalani 13 hari isolasi mandiri .

Hal itu disampaikan oleh Wakil Gubenur DKI melaui video berdurasi sekitar 3 menit 22 detik itu, bagaimana harus menjalani aktivitas sebagai wakil gubenir DKI dari rumah saat menjalani masa isolasi mandiri.

“Bapak Ibu warga Jakarta yang saya cintai, Alhamdulillah saya sehat dan sudah dinyatakan negatif covid-19,” Ungkap Reza. Jumat 11/12/2020.

Selama masa isolasi mandiri, Reza mengaku mengikuti seluruh, arahan tenaga medis selama 13 hari dan tetap menjalan tugas sebagai wakil Gubenur DKI Jakrta dari tempat isolasi.

“Selama menjalani mas isolasi saya tidak keluhan sama sekali, daya tahan tubuh dan semangat saya sangat terbantu oleh do’a Bapak dan Ibu semua,” ujarnya.

Riza juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para tenaga medis yang terlibat dalam penanganan pandemi COVID-19. Ia menyebut para petugas medis itu sebagai pahlawan yang berjuang untuk Covid-19 bukan hanya untuk dirinya namun untuk semua masyarakat indonesia.

“Kami ucapkan terima kasih kepada dokter, perawat, petugas ambulans, dan seluruh tenaga kesehatan, para relawan, para petugas lintas dinas, yang telah berjuang sejak awal COVID-19 hingga hari ini. Anda (petugas medis) adalah pahlawan kita semua,” Ucapnya.

Selain mengikuti semua arahan petugas medis, Riza mengaku selama mengikuti proses isolasi mandiri juga mengkonsumsi jamu herbal

“Saya juga ingin menyampaikan terima kasih kepada teman-teman semua yang telah mengirimi saya obat vitamin herbal jamu dan sebagainya untuk membantu saya berjuang melawan COVID-19 ditubuh saya,”Pungkas Riza. (joehari)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button